Program Rencana Kerja Kepala Sekolah Format Word - Inspirasi Guru

7/26/2017

Program Rencana Kerja Kepala Sekolah Format Word

Program Rencana Kerja Kepala Sekolah Format Word - Berikut ini adalah contoh Program Rencana Kerja Kepala Sekolah Format Word yang bisa anda jadikan sebagai pedoman dalam pembuatan program kerja untuk kepala sekolah baik itu di jenjang SD, MI, SMP, MTS dan SMA sederajat. File ini kami admin hadirkan sebagai referensi yang mudah-mudahan sesuai dengan yang anda butuhkan dalam membuat program kerja atau rencana kerja kepala sekolah yang baik dan benar.

Dalam postingan terdahulu, blog inspirasi juga telah sempat membagikan contoh program kerja lainnya yakni untuk program kerja perpustakaan sekolah dan bimbingan konseling SMP kurikulum 2013 lengkap. Silahkan download juga secara gratis barangkali nanti akan anda butuhkan di masa yang akan datang.


Program Rencana Kerja Kepala Sekolah Format Word

Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah

Sebagai seorang Kepala Sekolah, tentunya Bapak Ibu Guru harus mempunyai pedoman dalam upaya mengembangkan progam kerja sekolah. Hal tersebut merupakan salah satu peranan penting guna mencapai visi misi dan tujuan sekolah, Dengan pedoman tersebut juga bisa dijadikan sebagai kerangka acuan kerja kepala sekolah atau madrasa untuk mencapai target.

Seorang kepala sekolah mempunyai tugas mendasar untuk mengetahui dan mengidentifikasi setiap sumberdaya pendidik yang meliputi guru, siswa dan jajaran staf sekolah guna pengembangan pedoman kerja sekolah. Kemudian langkah selanjutnya yakni memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan pengembangan sekolah.

Download Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Format Word

Jadi bagi anda Guru yang diberikan tugas tambahan untuk memimpin di sekolahnya, silahkan download file contoh proker ini untuk anda jadikan sebagai pedoman dalam pembuatannya agar lebih mudah. File dengan ekstensi .doc (microsoft word) ini dapat anda edit kembali jika memang diperlukan untuk disesuaikan dengan kebutuhannya.

Download Link:
Cukup sekian pembahasan tentang Program Rencana Kerja Kepala Sekolah Format Word. Mudah-mudahan informasi dan link unduhan yang admin bagikan ini ada manfaatnya untuk anda semua dan untuk admin pribadi tentunya. Terimakasih telah berkunjung, selamat mengunduh.
Comments


EmoticonEmoticon