Program Kerja Perpustakaan SMA - Inspirasi Guru

7/26/2017

Program Kerja Perpustakaan SMA

Beriku ini merupakan suatu susunan pemapran untuk tujuan pengelolaan perpustakaan, yaitu Program Kerja Perpustakaan SMA dimana dapat dijadikan sebagai bahan referensi dalam mengelola setiap program kerja perpustakaan yang akan dilakukan  disekolah menengah atas.

Peran Perpustakaan diranah pendidikan memang merupakan bagian yang sangat penting dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan peserta didik dan instansi pendidikan dalam kegiatan belajar sehari hari, yang mana dapat meningkatkan dan merupakan sumber tempat pengembangan kemampuan berfikir intelektual yang mandiri berwawasan global agar peserta didik dapat membentuk sikap kreatif, inovatif, serta dapat mengembangkan minat bakat Siswa.

Program Kerja Perpustakaan SMA

Download Contoh Program Kerja Perpustakaan SMA

Sebagai acuan dan refernsi bagi Guru kepala sekolah dalam membuat susunan program kerja perpusatakaan maka kamipun disini telah menyiapkan contoh program kerja perpustakaan, seperti dalam mengelola struktur organisasi perpus kepala bagian perpustakaan, pustakawan, bagian teknis dan administrasi, bagian pelayanan, manajemen perpustakaan sekolah, seperti fungsi perpus, konsep dasar, faktor faktor prosedur dan kebijakan. Bagi Bapak Ibu Guru yang sedang membutuhkan Program Kerja Perpustakaan selengkapnya silahkan download saja file berupa microsoft Word/Docx ini secara Gratis melalui tautan berikut ini.


Diharapkan semoga dengan adanya Program Kerja Perpustakaan SMA yang tersaji disini dapat membantu rekan rekan Guru dalam mengelola setiap program Kerja perpus disekolahnya. diakhir kata sekian dan terimakaish Hormat kami salam pendidikan.
Comments


EmoticonEmoticon