Download Administrasi Guru Kelas Format Doc Terbaru - Inspirasi Guru

7/26/2017

Download Administrasi Guru Kelas Format Doc Terbaru

Dalam rangka membantu Bapak Ibu guru yang tengah sibuk dengan aktivitas kegaiatan belajar mengajar disekolah maka kamipun disini akan membagikan perangkat administrasi guru kelas dimana dapat digunakan sebagai penunjang dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran.

Dengan masuknya Tahun Pelajaran baru 2017 2018 memang bagi sorang guru ada banyak yang harus disiapkan termasuk dalam mengelola setiap administrasi Kelas, mulai dari melakukan pembuatan jadwal pelajaran, pendataan dan pencatatan peserta didik, serta pembuatan format penilaian hasil belajar sebagai bentuk pemantauan. Untuk itulah kami disini merekomendasikan Administrasi guru Kelas format Doc.

Administrasi Guru Kelas Doc

Inidia Download Administrasi Guru Kelas Format Doc Terbaru Tahun 2017/2018

Dari perangkat Administrasi Guru Kelas yang tersaji pada halaman inipun telah mendukung dan menunjang untuk kegiatan administrasi seperti Notula Rapat, Buku Tamu Kelas, Supervisi, Inventaris Kelas, Kegiatan Kunjungan Rumah, Penghubung Guru dan Orang Tua Wali, Kejadian Sehari hari, Program Bimbingan dan Penyuluhan, Naskah Evaluasi Belajar, Analisis Hasil belajar Siswa, Kegiatan Ekstrakurikuler, dan lain sebagainya. Bagi yang membutuhkan dilahkan download saja filenya melalui tautan dibawah ini.


Sekian artikel terkait administrasi Guru kelas kami posting mudah mduahan bisa membantu melengkapi kebutuhan rekan rekan Guru disekolah terutama utuk menunjang proses kegiatan belajar.
diakhir kata kami ucapkan terimakasih dan Salam Pendidikan
Comments


EmoticonEmoticon