Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Word - Inspirasi Guru

7/26/2017

Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Word

Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Word - Perpustakaan sekolah merupakan salah satu fasilitas di sekolah yang keberadaanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai buku pembelajaran. Sebagian besar buku perpustkaan di sekolah terdiri dari koleksi buku-buku pelajaran atau bacaan yang juga dapat menunjang proses belajar siswa dimana siswa bebas membaca dan mencari informasi terkait pelajaran maupun ilmu pengetahuan.

Perpustakaan sekolah bertujuan untuk menunjang pelaksanaan program pendidikan seperti menanamkan atau menarik minat siswa untuk membaca. Maka dari itu perpustakaan sekolah sangat penting bagi pendidikan. Guna meningkatkan serta menjaga kualitas perpustakaan, diperlukan kerjasama yang baik anatara kepala perpustakaan itu sendiri, pustakawan, guru serta siswa.

Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Word

Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah SD, SMP SMA

Seorang kepala perpustakaan dan pustakawan berkewajiban untuk membuat program kerja. Sebagai referensi, berikut ini kami bagikan contoh program kerja perpustakaan sekolah untuk membantu para kepala perpustakaan baik di jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK dalam membuat program perpustkaan. Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Word merupakan sebuah bentuk laporan program yang didalamnya berisikan tentang visi misi perpustkaan sekolah hingga rencara kegiatan perpustakaan sekolah tersebut dalam kurun waktu satu tahun ajaran.

Bagi anda Bapak/Ibu kepala perpustakaan yang belum memiliki, kami rekomendasikan contoh program perpustakaan ini untuk anda jadikan sebagai acuan dalam pembuatannya. Kami hadirkan contoh program perpustkaan sekolah ini dalam bentuk microsoft word (.doc), yang mana dapat anda modifikasi kembali jika diperlukan untuk disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Silahkan klik link downloadnya yang tersemat dibawah ini:

Download Contoh Program Kerja Perpustkaan Lengkap

  1. Contoh Proker Perpustakaan Sekolah SD - Download Disini
  2. Contoh Proker Perpustakaan Sekolah SMP - Download Disini
  3. Contoh Proker Perpustakaan Sekolah SMA - Download Disini
  4. Contoh Proker Perpustakaan Sekolah SMK -  Download Disini
Nah itulah sedikit uraian dan link unduhan tentang Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Word dari admin. Semoga menjadi referensi terbaik bagi para kepala perpustkaaan sekolah yang membutuhkan isnpirasi dalam pembuatan program kerja untuk perpustkaan. Selamat bekerja!
Comments


EmoticonEmoticon