Contoh Program Kerja Perpustakaan SD SMP SMA Format Doc - Inspirasi Guru

9/09/2017

Contoh Program Kerja Perpustakaan SD SMP SMA Format Doc

Selamat siang sahabat Guru, Salam Inspirasi! Berjumpa kembali bersama admin dalam keadaan sehat waliat, dan admin ucapkan selamat membaca informasi dari kami kali ini. Pada kesempatan yang sangat baik ini, admin akan membagikan informasi dan file tentang Contoh Program Kerja Perpustakaan SD SMP SMA Format Doc yang penting bagi sekolah yang sudah mempunyai fasilitas perpustakaan.

Perpustakaan Sekolah merupakan sumber atau gudang ilmu dan informasi yang ada dilingkungan sekolah. Berbagai sumber pembelajaran dan materi pembelajaran ada didalam perpustakaan. Untuk itu, siswa diharapkan bisa memanfaatkannya dalam mencari inspirasi serta untuk mengetahui pemahaman yang belum terkuasai.

Contoh Program Kerja Perpustakaan SD SMP SMA Format Doc

Baca juga : Contoh Program Kerja BK SMP MTS Kurikulum 2013 Lengkap

Contoh Program Kerja Perpustakaan SD SMP SMA Format Doc

Dalam mengelola perpustakaan, seorang pustakawan/i akan membutuhkan sebuah program kerja untuk menyusun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 tahun pelajaran penuh. Minat baca siswa juga dipengaruhi tergantung kepada pustakawan dalam mengelola perpustakaan. Agar sesuai dengan harapan, maka perlu ditunjang dengan fasilitas yang diperlukan oleh petugas perpustakaan.

Keberadaan program kerja perpustakaan juga akan mampu membantu siswa didalam kelas utnuk menunjang pembelajaran yang diberikan oleh guru. Mengingat pentingnya sebuha program kerja perpustakaan, disini saya akan membagikan filenya dalam format doc yang bisa digunakan untuk tingkat SD, SMP maupun SMA. Bagi yang memerlukan silakan download pada link dibawah ini:

Download Link:
Demikianlah informasi tentang Contoh Program Kerja Perpustakaan SD SMP SMA Format Doc ini kami sampaikan. Diharapkan bisa berguna dan memberikan manfaat bagi Bapak Ibu yang tengah membutuhkannya untuk menyusun sebuah program kerja perpustkaan.
Comments


EmoticonEmoticon