Aplikasi Tabungan Siswa Sekolah Format Microsoft Excel Lengkap - Inspirasi Guru

7/26/2017

Aplikasi Tabungan Siswa Sekolah Format Microsoft Excel Lengkap

Aplikasi Tabungan Siswa

Postingan pertama untuk hari ini admin akan mengulas/ membagikan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi yang berkata kunci Aplikasi Tabungan Siswa. Aplikasi nantinya bisa rekan-rekan guru manfaatkan dalam kegiatan menabung. Kagiatan ini menjadi penting dalam lingkungan sekolah, karena tidak secara langsung akan membentuk karakter siswa yang hemat dan bertoleransi untuk masa sekarang dan masa yang akan datang.

Software Tabungan Sekolah dengan format Microsoft Excel bisa digunakan untuk semua jenjang (SD SMP dan SMA)

Aplikasi Tabungan Siswa diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan dan aplikasi sudah dilengkapi dengan beberapa menu sederhana untuk melakukan proses tabungan siswa disekolah, Seperti menu data siswa, data tabungan dan transaksi menabung dilengkapi dengan cara atau proses mengambil tabungan itu sendiri. Aplikasi akan membantu guru dalam proses pencatatan, pelaporan dan penghitungan, serta membantu guru mencari referensi yang sekaligus admin rekomendasikan dan nantinya bisa digunakan untuk membuka tabungan siswa.

Tidak kalah penting untuk diinformasikan/ Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan database nasabah, database nasabah tersebut nantinya akan digunakan untuk mencatat data siswa yang menjadi nasabah. Hal ini digunakan untuk proses penyetoran dan pengembilan tabungan siswa, terakhir untuk Mutasi, fasilitas ini digunakan untuk melihat data transaksi yang telah dilakukan.

Silahkan Download Aplikasi Tabungan Siswa Excel Dilengkapi Dengan Fitur Cetak Excel

Untuk mempersingkat waktu sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah admin sematkan link download untuk Aplikasi Tabungan Siswa Sekolah yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Office Excel. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa bermanfaat dan berguna tentunya, mohon maaf bila ada kesalhan dan kekurangan dalam penyusunan artikel. Terimakasih

Link Downlaod:
Link Referensi:
Comments


EmoticonEmoticon