Jadwal Ujian Nasional (US/UN) SD SMP SMA Sederajat Tahun 2017 - Inspirasi Guru

5/20/2017

Jadwal Ujian Nasional (US/UN) SD SMP SMA Sederajat Tahun 2017

Berikut admin akan mengulas dan membagikan Jadwal Ujian Sekolah/ Ujian Nasional untuk sekolah tingkat dasar SD, SMP, SMA sederajat terbaru tahun 2017. Ujian Nasional biasa dilaksanakan setelah akhir semester atau semester genap. Peleksanaan Ujian Nasional didahului oleh sekolah tingkat atas SMA, setelah selesai tingkat atas lalu turun ketingkat pertama SMP, dan terakhir tingkat dasar SD.

Pratinjau Jadwal Ujian Nasional (UN) 2017 Ujian Sekolah Berstandar Nasional

Jadwal pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional direncanakan oleh pihak pemerintah atau (Kemdikbud) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berlaku secara nasional melalui surat edaran ke seluruh sekolah yang tersebar diseluruh Indonesia. Sekolah sangat perlu untuk mengetahui setiap pencapaian kompetensi dalam Ujian Nasional kelulusan yang ditanyakan dalam kategori Sangat Baik, Baik, Cukup, dan Kurang. Penilaian pencapaian kompetensi lulusan didasarkan pada rentang nilai 0 sampai 100 dengan kategori sebagai berikut:
  1. Sangat Baik (85 < Nilai ≤ 100)
  2. Baik (70 < Nilai ≤ 85)
  3. Cukup (55 < Nilai ≤ 70)
  4. Kurang (0 ≤ Nilai ≤ 55)
Sekarang silahkan untuk download materi terkait via tautan yang sudah admin sematkan dibawah sebagai referensi dan pelengkap keperluan untuk memperhitungkan dan mempersiapkan ujian nasional, karena banyak sekali hal yang harus dipersiapkan sebelum pelaksanaan ujian nasional (UN).

Jadwal Ujian Nasional (US/UN)

Silahkan download Jadwal Ujian Nasional (UN) 2017 Ujian Sekolah Berstandar Nasional

Link Download:

PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR PENYELENGGARAAN UJIAN NASIONAL

Itulah ulasan singkat yang sudah admin susun/ bagikan, mudah-mudahan dengan adanya materi terkiat bisa bermanfaat dan link download yang sudah admin susun bisa dijadikan referensi terbaik dalam pencarian Google. Mohon maaf bila ada kekurangan/ kesalahan dalam penyusunan artikel. Jika berkenan silahkan untuk berbagi materi terkait, akan sangat berkemungkinan rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan. Terimakasih
Comments


EmoticonEmoticon