2 Macam Notulen Rapat Sekolah Format Doc - Inspirasi Guru

12/24/2016

2 Macam Notulen Rapat Sekolah Format Doc

2 Macam Notulen Rapat Sekolah Format Doc
2 Macam Notulen Rapat Sekolah Format Doc - Inspirasi Guru. Notulen rapat bisa dikatan sebagai salah satu surat yang menerangkat serangkaian acara sebelum dan sesudah rapat yang berupa rencana rapat dan juga penyimpulan hasil dari rapat itu sendiri.

2 Macam Notulen Rapat Sekolah

Kegiatan seperti ini pastinya sering dilakukan Saurada di sekolah, maka oleh karena itu saya di sini akan memberikan 2 contoh notulen rapat yang bisa dijadikan salah satu referensi untuk saudara supaya tidak kebingungan bagaimana cara membuat notulen rapat itu.

Bidang yang sering mengerjakan pekerjaan ini biasa dilakukan oleh seorang Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) atau sering disebut Tenaga Tata Usaha Sekolah (TU). Tanpa harus basa basi lagi, saudara sekalian bisa melihat contohnya melalui gambar dan link download yang saya sediakan pada bagian bawah paragraf ini.

Download Contoh Notulen Rapat Sekolah Format Doc

Sebenarnya ada banyak contoh yang saya bisa berikan, namun secara garis besar notulen hampir sama saja, hanya ada beberapa bagian yang berbeda. Berikut ini contohnya, silahkan diunduh saja :
Notulen Rapat Sekolah
Dengan adanya contoh tersebut, mudah-mudahan saudara sebagai pengurus di bidang ini bisa menjadi sedikit terbantu dan bisa dijadikan gambaran saja. Pembuatan Notulen Rapat tetap harus berdasarkan kondisi atau tujuan dalam pelaksanaan rapat. Selamat mencoba dan berkreasi, salam pendidikan. Salam Inspirasi Guru. INIGURU.COM, Inovasi dan Inspirasi Guru.

Comments


EmoticonEmoticon